Ramadhan Penuh Berkah, DKP Kota Bengkulu Bersama Nelayan Berbagi Takjil

0 41

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Memasuki bulan suci Ramadhan ke 17 Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu bersama jajarannya juga nelayan Bengkulu, pada Kamis (29/4/2021) sore, berbagi makanan buka puasa (Takjil).

“Kepala DKP Kota Bengkulu, Syafriandi disela-sela berbagi Takjil tak jauh dari Kantor DKP Kota Bengkulu, menuturkan ini tujuanya untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadan, bulan yang penuh dengan berkah. Maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan”.

Ramadhan Penuh Berkah, DKP Kota Bengkulu Bersama Nelayan Berbagi TakjilYa salah satunya dengan membagikan Takjil kepada orang yang berpuasa (masyarakat-red) sekitar kantor, Masjid dan masyarakat yang lewat saat ngabuburit sore jelang buka puasa, begitu disampaikan Syafriandi.

Walau seadanya mudah-mudahan bernilai ibadah dan jangan takut berbagi dengan sesama, sampai Safriandi lanjut menambahkan semoga Virus Corona atau Covid- 19 yang mewabah cepat berakhir, dan juga semoga cuaca cepat bersahabat sehingga para nelayan dapat melaut kembali

Ramadhan Penuh Berkah, DKP Kota Bengkulu Bersama Nelayan Berbagi TakjilDilokasi Kantor DKP Kota Bengkulu, terlihat ratusan bungkus berupa makanan dan minuman manis dalam kantong krsek untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat, pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas. (yap)

Baca Juga
Penasumatera