Ratusan Ribu Pencinta Kuliner Palembang Serbu Pucuk Coolinary Festival

- Tidak Hanya Manjakan Para Foodies, juga Apresiasi Tenant Kuliner Yang Terlibat

0 109
PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Perhelatan festival kuliner terbesar di Palembang, Pucuk Coolinary Festival ’Temukan Rasa Favoritmu’ sukses memadati Lapangan Parkir Palembang Trade Center (PTC) Mall.  Tercatat lebih dari 200 ribu pengunjung meramaikan festival kuliner yang terbagi dalam 3 zona rasa Gurih, Manis dan Pedas pada Sabtu dan Minggu, 7 dan 8 September 2019.
Berbagai kegiatan seru dan menguntungkan bagi para foodies juga menjadi poin utama yang membedakan           Pucuk Coolinary Festival dengan festival kuliner lainnya.  Selama dua hari penyelenggaraan terlihat di setiap zona Manis, Pedas, dan Gurih yang terdiri 100 lebih tenant kuliner dipenuhi oleh antrian yang panjang.  Belum lagi        ”Bagi-Bagi 10,000 porsi pempek dan sesi ”Happy Hour” yang sangat memanjakan lidah dan kantong para pecinta kuliner yang hadir. Adapun sesi final dari kompetisi ”Spicy King Noodle” yang mengikutsertakan para pengunjung semakin memeriahkan penutupan Pucuk Coolinary Festival malam ini.
Tak hanya memanjakan para foodies, Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary Festival memberikan apresiasi terhadap para tenant yang merupakan bagian dari UMKM bidang kuliner di Indonesia lewat kegiatan ‘Pemilihan Tenant Favorit’ yang akan dipilih langsung oleh foodies.  Malam ini telah diumumkan pemenang ’Tenant Kuliner Favorit’ dari 3 Zona Pedas, Gurih, dan Manis yang dipilih berdasarkan voting para pecinta kuliner. Hadiah uang tunai senilai Rp 15,000,000,- diberikan masing-masing kepada tenant RM Samo Raso dari Zona Gurih, Bella Cakes dari Zona Manis, dan Giant Snacks dari Zona Pedas sebagai apresiasi dari Teh Pucuk Harum agar kedepannya bisa mengembangkan bisnis kuliner mereka. Ketiga kuliner tersebut berhasil menjadi tenant terfavorit Pucuk Coolinary Festival di Palembang karena memiliki totalitas rasa pedas, gurih, dan manis yang pastinya disukai oleh para pengunjung.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera