Rayakan Dies Natalis ke 29, UBD Optimis UBD Unggul 2025

0 46

Palembang, Pena Sumatera – Kegiatan Dies Natalis Universitas Bina Darma (UBD) ke-29 berlangsung meriah. Berdiri sejak tahun 1993, UBD kini berusia 29 tahun pada Rabu, 28 Desember 2022.

Perayaan Dies Natalis UBD yang ke-29 tersebut berlangsung di Lapangan Basket Gedung Prof. Bochari Rachman 1. Mengusung tema ‘Siap Menjadi UBD UNGGUL 2025’. Kini UBD menjadi Universitas swasta terbaik di Sumatera Selatan.

Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. membuka acara Dies Natalis, ia berharap kedepannya UBD terus maju dan berhasil menjadi UBD unggul 2025.

“Di umur 29 ini, bukan umur yang masih muda lagi bagi sebuah universitas. Semoga kedepannya kita bisa menjadi universitas yang terus unggul dan bermutu dalam dunia pendidikan,” ujar Rektor UBD.
Perayaan Dies Natalis berlangsung meriah dengan berbagai perlombaan dan pemberian penghargaan kepada dosen, karyawan dan mahasiswa atas prestasi selama tahun 2022.

Tak hanya Rektor dan civitas academica yang hadir dalam kegiatan Dies Natalis ke-29 UBD, tapi sebuah kebanggan bagi UBD karena kegiatan tersebut juga dihadiri oleh guru besar Universitas Bina Darma, yang menjadi Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional dan sekaligus Komisaris Independen PT (Persero) Rajawali Nusantara Indonesia ID FOOD, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo.(*/fie)

Baca Juga
Penasumatera