Rayakan Earth Hour, The Bodyshop Hadirkan Promo Menarik

0 16

Palembang, Pena Sumatera co id– The Body Shop® merupakan brand kecantikan yang berkomitmen untuk memberikan perubahan positif, salah satunya dengan menjalankan berbagai aksi untuk menjaga keberlangsungan dan kelestarian lingkungan.

Komitmen ini kembali ditunjukkan dengan memberikan dukungan pada program Earth Hour, yang berlangsung pada Sabtu, 27 Maret 2021, pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat yang mana menjadi tahun ke-11 The Body Shop® berpartisipasi dalam program ini.
“Bentuk dukungan yang diberikan juga ditunjukkan dengan mematikan situs web The Body Shop® pada
periode waktu program Earth Hour. Ketika periode tersebut berakhir, pelanggan dapat mengakses kembali situs web dan langsung menikmati promo diskon 20% untuk berbagai pilihan produk,”kata Public Relation The Bodyshop Ratu Omaya pada releasenya.
Seperti diketahui Earth Hour adalah sebuah kampanye perubahan iklim global yang dicetuskan World Wide Fun for Nature (WWF) bersama Leo Burnett. Program ini pertama kali dilaksanakan pada tahun 2007 di Sydney. Tahun ini, Earth Hour mengusung tema Earth Hour 2021: Bersatu untuk Alam, dan mengajak masyarakat untuk
menunjukkan kepedulian terhadap planet kita dengan mematikan lampu selama satu jam. Selain itu, Earth
Hour juga mengajak untuk bersuara mengenai alam dengan cara yang kreatif.
Ditambahkannya, selama periode Earth Hour, The Body Shop® hadir dengan promo menarik untuk para pelanggan. Promo ini berlangsung di store The Body Shop® pada Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 17.00 – 21.00. Sedangkan di website dan mobile apps, promo akan berlangsung pada Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 22.00 dan berakhir pada Minggu, 28 Maret 2021 pukul 22.00. Dalam promo ini, para pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk berbagai produk skincare dan gift, termasuk produk dari rangkaian terbaru The Body Shop®, rangkaian anti-bakteri Lemon. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera