Rayakan Lebaran, Beragam Promo dihadirkan Palembang Icon, Ps Mall dan PSx Manjakan Pengunjung

0 139

Palembang, Pena Sumatera – Tahun ini adalah tahun istimewa. Gema Ramadan telah berkumandang di Kota Palembang dan sekitarnya. Pusat perbelanjaan Mall Palembang Icon, Palembang Square dan Palembang Square Extension telah bersiap untuk menyambut warga Kota Palembang dan sekitarnya, untuk berbelanja mempersiapkan kebutuhan Ramadan dan kebutuhan Lebaran di Kota Palembang.

Program Belanja dan program acara akan digelar khusus untuk menyambut perayaan Ramadan dan Lebaran di tahun 2022 ini.

Seperti di Palembang Icon sudah banyak hadir tenant tenant baru seperti tenant Sociolla, Fore, dan Sushi Hiro, By Aura, Offbeat & Co, persembahan istimewa Palembang Icon untuk warga Kota Palembang dan sekitarnya dalam menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini.  Coming soon Urban Republic dan Saturday di Palembang Icon.

“Dapatkan juga penawaran Spesial dari tenant – tenant di Palembang Icon, mulai dari Uniqlo, Pedro, Hush Puppies, Aldo, Charles & Keith, New Balance, New era, Frank & Co, The Palace, Goldmart, Early Learning Centre, Mother Care, Melissa shoes, L’occitane, Nature Republic, White Mode, Gaudi, SiSeSa, Noa Everyday, dan masih banyak lagi branded tenant lainnya.”kata Intan Marcom Manager Palembang Icon Mall, Ps Mall dan Psx Mall Palembang.

Tak hanya itu konsumen juga bisa menikmati menu berbuka dan makan malam di restaurant – restaurant yang ada di Palembang Icon seperti  Marugame Udon, Ta’wan, Tom Sushi, Chop Buntut, Hokben, Golden Lamian, Gaaram, Liang Sandwich, dan masih banyak lagi.

Masih kata Intan, dapatkan juga penawaran khusus untuk lifestyle pada saat lebaran nanti, yaitu Ibox, Samsung, JBL, ASUS, Electronic City, Playworks.

Belanja dari periode 08 April – 08 Mei 2022 di Palembang Icon, jangan lupa untuk scan struk belanjamu dimeja informasi customer service pada hari yang sama sebanyak-banyaknya untuk dapetin EMAS gratis total sampai dengan 8 gr dari Styles Applikasi Membership Palembang Icon Mall. Syarat & Ketentuan Berlaku.

Sementara itu untuk program Ramadan dan lebaran kali ini, Palembang Square dan Palembang Square extention mengangkat program Blissful Ramadan.

Untuk pogram blissful Ramadan tahun ini, Palembang Square akan memberikan penawaran istimewa Urban & Essential program buy 1 Rp.129 rb – buy 2 Rp. 319 rb, Arei special price, Buccheri, Valino disc 20% & 50%, Little Eight discount 20% all items, Hammer new arrival 30%, Ada fashion diskon up to 70%, Bonterra, Manzone dan masih banyak diskon dan penawaran menarik lainnya dari tenant Palembang Square.

Dibulan Ramadan ini kami mengadakan program belanja/ shopping incentive yaitu mendapatkan merchandise menarik  di PS Mall, hanya dengan belanja Rp. 150.000,- di seluruh tenant lainnya berlaku penggabungan 2 struk maka pengunjung berkesempatan mendapatkan merhandise menarik di meja informasi PS (selama persediaan masih ada), stock terbatas syarat dan ketentuan berlaku.

Program berlaku pada tanggal 15 April – 24 April 2022

Sementara itu dapatkan juga diskon di Palembang Square Extension seperti di Matahari Dept Store diskon up to 70%, Minimal disc up to 40%, El zatta Pembelanjaan min 199k-299k mendapatkan voucher 50k-100k, Everbest flash sale 70% , Caption, dan masih banyak lainnya.

“Dibulan Ramadan ini kami mengadakan program belanja/ incentive shopping yaitu mendapatkan tepung terigu 1 Kg di PSx Mall, hanya dengan belanja Rp. 250.000,- di Hypermart dan tenant2 lainnya dan khusus Matahari Dept. Store Rp. 300.000,- dapat digabung 2 struk maka pengunjung berkesempatan mendapatkan tepung terigu 1 kg di meja informasi PSx (selama persediaan masih ada), stock terbatas syarat dan ketentuan berlaku,”tambahnya.

Program berlaku pada tanggal 21 April – 30 April 2022.

Co Ing selaku Mall Director Palembang Icon, Palembang Square dan PSX, menambahkan, “Kami menerapkan protocol kesehatan yang ketat di mall Palembang Icon, Palembang Square dan Palembang Square Extension. Selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama kunjungan di mall kami, karena kesehatan yang paling utama” (fie)

 

Baca Juga
Penasumatera