Rayuan “Jika Adek Hamil, Abang Tanggung Jawab”, Pelajar Disetubuhi Sebanyak 2 Kali

0 88

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Rayuan jika adek hamil abang tanggung jawab, yang utarakan setiap dan sesudah melakukan perbuatan layaknya orang dewasa terhadap DA (15) pelajar, membuat TOF (17) berurusan dengan pihak Kepolisian Kecamatan Air Besi, Senin (15/07).

Kapolsek Air Besi Ipda Nanuk Irawan, membenarkan telah melakukan penangkapan, TOF (pelaku-red) warga Dusun Raja Lais, TOF ini diduga kuat telah melakukan perbuatan persetubuhan layaknya orang dewasa, dimana korban DA masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

“Kemudian dasar penangkapan perkuat dengan Laporan Polisi (LP) tanggal 08 Juli 2019,” Ujar Kapolsek.

Perbuatan itu diketahui pada 1 Juli 2019, malam. Dimana saat saksi IE meminjam Handphone (Hp) milik korban, ketika memainkan Hp dirinya terkejut mendapatkan adanya percakapan melalui via messenger yang menerangkan korban telah di setubuhi oleh pelaku.

Kemudian IE langsung menanyakan dengan korban dan korbanpun mengakui bahwa dirinya telah disetubuhi TOF pelaku.

Lanjut Kapolsek yang menirukan keterang WL pelapor mengatakan dari pengakuan korban, dirinya telah disetubuhi sebanyak 2 kali pada bulan Mei 2019 sekira pukul 01.00 Wib di jalan PNPM Desa Talang Kering.

“Korban melakukan persetubuhan dengan pelaku atas dasar rayuan dengan perkataan “jika/kalau adek hamil abang tanggung jawab” pada setiap dan sesudah melakukan persetubuhan,” Pungkas Kapolsek. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera