Refil Statation The Body Shop Kini Hadir di Palembang Icon Mall(Picon)

0 84

Palembang, Pena Sumatera – Setelah sepekan lalu Refill Station The Body Shop® Kembali menyapa pulau Sumatara, kini Refill Station sudah hadir di Palembang tepatnya di The Body Shop Palembang Icon, Sumatera Selatan. Berlokasi di lantai dasar, The Body Shop Palembang Icon siap menyambut pelanggannya dengan menghadirkan Refill Station yang sudah bisa dijumpai pada 11 Agustus 2022. Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1992, The Body Shop® telah memiliki konsep Refill Station yang menjadikannya salah satu pioneer dalam mengusung konsep ini di Indonesia. Pada tahun 2021 ini, Refill Station kembali di The Body Shop Indonesia dengan konsep yang lebih inovatif dan modern. Inovasi ini hadir sebagai solusi global atas permasalahan polusi plastik, karena diharapkan program ini dapat menghemat sampai dengan 25-ton plastik setiap tahunnya. Sebelumnya, Refill Station telah hadir di toko The Body Shop® Kota Kasablanka Jakarta, Paris Van Java Bandung, Hartono Mall Jogja, Galeri Simpang Siur Bali, Sun Plaza medan dan yang terbaru di Pondok Indah Mall Jakarta, Aeon Mall BSD Tangerang, Galaxy Mall Surabaya dan SKA Mall Pekanbaru. Di tahun 2022, konsep ini juga akan hadir di beberapa toko The Body Shop® lainnya, diharapkan Refill Station dapat menjadi gaya hidup dan normal yang baru.
Mely Store Manager Palembang Icon Mall mengatakan, refill Station ini menggunakan botol aluminium isi ulang berukuran 300ml, kemudian kita dapat memilih 10 varian terbaik dan favorit dari The Body Shop® Indonesia seperti Shower Gel, Shampoo, Conditioners dan juga Hand Wash mulai dari Rp 99.000 sampai Rp. 129.000. “Selain ikut menjaga lingkungan, dengan konsep Refill Station Anda juga dapat berhemat karena mendapatkan harga yang sama dengan membeli botol kemasan regular berukuran 250ml. Apabila sudah habis, cuci dan keringkan dengan benrar botol tersebut, dan silakan kembali ke Refill Station untuk isi ulang kembali,”kata Mely saat launching di Picon Mall, Kamis (11/8).
Tidak hanya itu, Masih kata Mely, konsumen juga dapat menikmati promo double point untuk setiap pembelian botol beserta isi ulangnya atau bagi Anda yang hanya melakukan isi ulang saja. Botol yang bisa Anda gunakan untuk pengisian ulang hanya melalui botol khusus yang sudah disediakan oleh The Body Shop® Indonesia karena botol ini telah melalui uji klinis yang sesuai untuk melakukan pengisian ulang. Botol aluminium The Body Shop® Indonesia ini 100% dapat didaur ulang. Aluminium sendiri adalah logam unik yang kuat, tahan lama dan tidak tembus atau kedap air. Tidak hanya ramping, botol Refill The Body Shop® Indonesia juga bisa Anda dekorasi dan sesuaikan dengan stiker-stiker favorit Anda. Refill Station The Body Shop® Indonesia ini, selain tersedia di gerai The Body Shop® toko Kota Kasablanka (Jakarta), Paris Van Java (Bandung), Hartono Mall (Jogja), Galeria Simpangsiur (Bali), Sun Plaza (Medan), Pondok Indah Mall (Jakarta), Galaxy Mall (Surabaya), SKA Mall (Pekanbaru) dan Aeon Mall BSD (Tangerang) juga dapat dipesan melalui website www.thebodyshop.co.id , channel Whatsapp di nomor +62 811-178-5115 dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App store serta Play Store.(fie)

Baca Juga
Penasumatera