Relawan Inspirasi Adakan Pelantikan Program Desa Berdaya

0 21
Palembang, Pena Sumatera Co.Id — Relawan Inspirasi Rumah Zakat mengadakan Pelatihan program desa berdaya di the Gade Caffe komplek PS Mall Kota Palembang Rabu (10/09).
24 Relawan dari 14 kota/kabupaten di Sumatera selatan yang mengikuti pelatiham ini. Pelatihan program desa berdaya binaan rumah zakat bertujuan agar pemberdayaan yang dilakukan Relawan Inpsirasi di desa semakin berdaya melalui program.
Adapun program-program di desa berdaya berupa senyum mandiri, sehat, juara dan senyum Lestari.
Medi Media Relations menjelaskan, rumah zakat berharap agar setiap dalam materinya menyampaikan bahwa setiap kegiatan pemberdayaan oleh Relawan bisa dibuat rilis agar informasi kegiatannya tersebar luas.
“Jika pemberdayaan dan penyaluran zakat di desa berdaya tersebar luas maka akan timbul trust atau kepercayaan donatur umah zakat. Maka dengan syiar ini akan banyak yang menyalurkan zakat melalui rumah zakat,”katanya.
Sementara Itu Hadi Branch Manager Rumah Zakat Sumsel menyampaikan pelatihan ini agar Relawan Inspirasi bisa menjadi Inspirator di Desanya.
“Selain menyalurkan zakat melalui program-program di desa berdaya, kita harapkan Para Relawan ini juga bisa menghimpun dana melalui Sharinghappiness.org dan membiayai program di desa tersebut”pungkasnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera