Resmi Dilantik, Kalapas Kelas II A Bengkulu Ajak Tingkatkan Layanan Publik

0 55

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Bengkulu, yang sebelumnya dijabat S. Hendra Budiman pada Senin (4/1/2021) resmi dijabat Ade Kusmanto.

Kalapas Ade Kusmanto, dilantik sebagai Kalapas Kelas IIA Bengkulu, oleh kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum-Ham) Bengkulu, Imam Jauhari.

Disela-sela pelantikan Ade Kusmanto dalam sambutannya menuturkan kesiapan dirinya melaksanakan tugas di Lapas Bengkulu, juga ajak meningkatkan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan layanan pemasyarakatan.

Lebih lanjut disampaikan Kalapas, dirinya dalam kesempatan ini mengatakan akan bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Lapas, begitu disampaikannya.

Kemudian jajaran Lapas Kelas II A Bengkulu siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan aparat penegak hukum, tegasnya kembali, untuk tingkatkan pelayanan publik menuju pembangunan zona Integritas wilayah bebas dari korupsi, dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di lapas, demikian Ade. (**)

Baca Juga
Penasumatera