Resmiadi Terpilih Secara Aklamasi Pimpinan PFTI Pengcab Lahat

0 22

LAHAT, Penasumatera.co.id – Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Pengurus Cabang (Pengcab) Lahat masa kepemimpinan Fikriansyah SE Msi, periode 2014-2018. Maka FPTI Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), yang dihadiri oleh pengurus FPTI Sumatera Selatan, pengurus KONI Kabupaten, serta seluruh pengurus FPTI Pengcab Lahat.

Musyawarah cabang FPTI Lahat yang berlangsung di Calista Hotel ini, melahirkan pemimpin baru yang terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi, A.s Resmiadi STr, untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan FPTI selanjutnya periode 2018-2022.

Dalam sambutannya Resmiadi berharap dimasa kepemimpinannya pengurus cabang olahraga panjat tebing ini dapat lebih kompak dan solid. Terlebih kepada KONI Kabupaten agar dapat memberikan dukungan dan membangun fasilitas, sarana prasarana yang di butuhkan oleh FPTI, karena hal ini sangat menentukan terhadap prestasi para atlit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan tampuk pimpinan FPTI ini kepada kami. Kedepan, mari kita satukan tekad, fokus pada perjuangan meningkatakan prestasi yang lebih gemilang,” sampainya, Minggu 2 Desember 2018.

Resmiadi menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera membentuk pengurus baru periode 2018-2022. Selain itu, pihaknya ke depan juga akan berupaya untuk mengembangkan Cabor FPTI ini hingga ke tingkat sekolah.

“Ini merupakan gerakan untuk mencari potensi bibit atlet cabang olahraga panjat tebing di wilayah Lahat. Selain itu, hal ini juga sebagai salah satu bentuk keseriusan kita untuk memajukan olahraga panjat tebing dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” pungkasnya. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.