Resmikan Gedung Rehabilitasi, Kepala BNN Ingin Pasien Rehab Memiliki Bekal Kecakapan

0 32

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Bengkulu, Brigjen Pol Toga H Panjaitan, bersama Gubernur Bengkulu, meresmikan Gedung Rehabilitas Narkotika BNN Provinsi Bengkulu, yang berlokasi di Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, pada Rabu (12/08/2020).

Menanggapi keinginan Kepala BNN disela-sela peresmian, dimana dirinya ingin pasien rehab mempunyai bekal kecakapan hidup seperti beternak dan berkebun usai menjalani rehabilitasi. Dikesempatan ini juga Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menawarkan kerjasama praktek keterampilan bagi pasien yang menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi.

BNN bisa bekerjasama dan memanfaatkan fasilitas dimiliki OPD terkait seperti, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) dalam hal praktek budidaya ikan, Dinas Pertanian untuk praktek berkebun, dan Dinas Peternakan untuk praktek beternak. Begitu disampaikan Gubernur.

“Saya kira pola begitu bisa diambil andai belum ada lahan dan sarana prasarana pendukung yang memadai, agar yang menjalani program rehab ini bisa mengikuti kegiatan yang produktif, ” jelas Gubernur menambahkan dalam sambutanya. (Yapp/rl)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera