Riki Warga Lubuk Linggau Raih Motor Program Undian Booster JM Group

#Dongkrak Penjualan JM Group

0 74

Palembang, Pena Sumatera – Riki Warga Lubuk Linggau berhasil menjadi pelanggan JM Group yang beruntung. Karena berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor Honda Beat pada Program undian belanja Booster JM periode 1.

Riki langsung mengangkat panggilan ketika panitia menghubunginya pada acara pengundian di JM Lemabang pada Kamis (12/5/2022).

Riki mengaku sangat senang saat di hubungin dan diinformasikan mendapat hadiah utama dan langsung percaya pasalnya dia memang baru berbelanja sebelum lebaran lalu.

Sementara hadiah utama lainnya yakni iPhone 13 pro juga langsung dibawa pulang oleh konsumen beruntung lainnya yakni Maryanto yang belanja di JM Sukarami.

Selain itu juga ada sekitar 100 hadiah hiburan lainnya berupa voucher belanja JM Group dan elektronik juga ikut dibagikan kepada peserta undian yang beruntung baik untuk JM Lubuk Linggau dan JM Palembang.

Corporate General Affair JM Group, Deny Mulyawan mengatakan, program belanja berhadiah ini dikemas dengan nama Booster sesuai dengan nama yang lagi tren saat ini.

Program belanja ini menawarkan hadiah 3 sepeda motor matic, 3 IPhone 13, 200 voucher belanja masing-masing Rp 200 ribu dan 300 hadiah hiburan lainnya berupa produk elektronik.

Program undian ini telah berlangsung sejak 1 Maret hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Undian akan dilakukan tiga kali selama periode program sehingga total hadiah tersebut akan dibagi tiga kali pengundian.

Undian pertama periode 1 Maret hinga 31 April telah dilakukan pada  Kamis 12 Mei. Undian kedua periode 1 Mei hingga 30 Juni akan diundi Kamis 7 Juli dan undian ketiga periode 1 Juli -31 Agustus 2022 akan diundi pada Kamis 8 September.

“Kupon undian yang terkumpul totalnya ribuan lembar yang berasal dari delapan outlet JM Group di Palembang dan Lubuk  linggau,” katanya.

Program undian dan juga bertepatan dengan momen ramadan dan lebaran ini cukup efektif mendongkrak penjualan dan meningkatkan kunjungan. Terbukti dengan naiknya kunjungan sekitar 20 persen.

Untuk bisa ikut program undian dan membawa pulang hadiah yang disiapkan, caranya mudah cukup belanja senilai Rp 100 ribu di department store atau supermarket maka konsumen berhak mendapatkan 1 potongan struk undian booster undian.

Syarat mendapat kupon undian ini berlaku kelipatan tapi tidak berlaku penggabungan struk. Khusus pembelanjaan dengan Kartu debit atau kredit Mandiri, e money dan Qris Mandiri, konsumen akan mendapatkan sobel struk undian.

Potongan struk undian wajib diisi dengan nama, nomor KTP atau SlM juga nomor telpon, kemudian masukkan ke dalam kotak dropbox, yang telah disediakan. (FIE)

Baca Juga
Penasumatera