Roadshow Mitsubishi XFC Concept Hadir di Kota Palembang, Sumatera Selatan

0 52

Palembang, Pena Sumatera – Rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept, kembali berlanjut. Setelah sukses memamerkan kendaraan ini di Pekanbaru dan Medan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept ke kota ketiga, yaitu Palembang, Sumatera Selatan. Mobil konsep ini akan di-display dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, selama periode 16-18 Maret 2023, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat di Palembang dan sekitarnya agar dapat melihat Mitsubishi XFC Concept secara langsung, dan juga untuk membangun awareness yang baik di kota ini.

Perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Palembang berlangsung pada tanggal 16 Maret 2023, melalui prosesi unveiling kendaraan dan konferensi pers bersama media nasional dan juga media dari Palembang dan sekitarnya.

“Sudah merupakan komitmen dari Mitsubishi Motors untuk terus memberikan produk, layanan, dan pengalaman terbaik dari pengalaman kami. Salah satu yang baru kami lakukan adalah memperkenalkan mobil konsep kami Mitsubishi XFC Concept kepada khalayak luas di Indonesia. Ini adalah satu langkah kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk terbaik di masa yang akan datang. Melalui desain inovatif dan nilai fungsionalnya, kami tak ragu untuk mengusung konsep XFC ini sebagai game changer di industri ini. Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center yang akan berlangsung pada 15-18 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross. Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors.

Tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk Kota Palembang, Sumatera Selatan, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, dengan detail sebagai berikut:

▪ Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang.

▪ Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

Adapun informasi detail mengenai program dan penawaran penjualan menarik yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023 dapat me-refer ke tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualanmitsubishi-motors-maret-2023

Setelah Palembang, Mitsubishi XFC Concept akan hadir kepada 3 kota selanjutnya di Indonesia, yaitu dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung, Surabaya, dan Semarang pada periode 5 Maret – 2 April 2023.

Desain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat. Sejalan dengan filosofi desain “Robust & Ingenious” dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat, dan mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang. Hal ini memberikan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan pemandangan kota di Kawasan ASEAN. Selain itu dengan peningkatan handling di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar, Mitsubishi XFC Concept mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan serta menampilkan gaya SUV otentik yang menonjol di pemandangan luar ruangan.

Di bagian depan, konsep “Dynamic Shield” yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan, telah berkembang. Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas unit lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang berbentuk seperti kisi-kisi di di bagian bawah untuk menyala dalam bentuk “T” yang ikonik yang menunjukan kesan luas. Sisi-sisi bodinya terdiri dari permukaan yang berotot dengan pahatan flare fender depan dan belakang serta garis karakter yang mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV. Seperti bagian depan, bagian belakang juga dilengkapi lampu belakang berbentuk “T” untuk menciptakan desain yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahaan pengoperasian dan kenyamanan, yang sangat penting untuk sebuah SUV. Panel instrument mengadopsi desain bertema horizontal, sehingga memudahkan untuk merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan. Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrument hingga door trim, serta serangkaian
bantalan empuk, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman. Desain Mitsubishi XFC yang canggih, dengan bodinya yang terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus mengekspresikan rasa nyaman.

Melalui ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara – Normal, Wet, Gravel, dan Mud, – Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan. Mode berkendara baru yakni “Wet Mode”, yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba. (fie)

Baca Juga
Penasumatera