RS Lagita Terima 3 Unit Kendaraan Roda Empat

0 22

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Disela-sela pimpin apel pagi, sekaligus juga memberi pengarahan terkait akan pentingnya protokol kesehatan pandemi Covid-19. Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian juga dalam kunjungannya berlangsung ini, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 3 unit Kendaraan roda empat.

Adapun ke 3 unit kendaraan roda empat yang penyerahanya berlangsung di Rumah Sakit (RS) Pratama Lagita Ketahun pada Sabtu (12/09) tersebut berupa, 2 mobil ambulan, dan 1 mobil jenazah yang diperuntukan untuk oprasional RS Pratama Lagita untuk melayani masyarakat diwilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, tentu dalam menunjang fasilitas kesehatan untuk masyarakat, Ke 3 unit mobil ini akan digunakan untuk menambah sarana pelayanan kesehatan terhadap warga Kecamatan Ketahun.

“Dengan bantuan ini dirinya berharap betul, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menunjang pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Kemudian usai kegiatan, Bupati bersama rombongan melakukan sidak meninjau kemajuan pembangunan RS Lagita Ketahun, mulai dari pembangunan gedung Icu, pembangunan gedung laboratorium dan pembangunan gedung jenazah. (Yapp)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera