RS Siloam Sriwijaya Gelar Pemeriksaan Gratis Fisioterapi

0 42

 

Palembang, Pena Sumatera Co.id — Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang menggelar Physiotheraphy Goes to Public 2020 bertempat di Plaza GOR Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (12/1). Kegiatan ini digelar dalam rangka bentuk dukungan gaya hidup sehat masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

“Ini merupakan even kami yang pertama mengawali tahun 2020, yang tujuannya ingin membudayakan olahraga di tengah masyarakat memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dan yang pertama kita pilih Fisioterapi,” kata Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang, dr Bona Fernando.

Dalam kesempatan tersebut, RS Siloam Sriwijaya memberikan layanan pemeriksaan gratis seperti pemeriksaan otot, fostur tubuh, keseimbangan, fleksibelitas otot dan masih banyak lagi. “Kami juga menyiapkan Nutritionist untuk memeriksa status gizi,” ucapnya.

Masih kata dr Bona, pemeriksaan Fisioterapis memang sebelumnya lebih familiar dikalangan atlet, namun pada kesempatan ini, pihaknya membuka layanan pemeriksaan gratis bagi masyarakat umum.

“Melalui kegiatan ini kami berharap agar masyarakat bisa mengetahui olahraga yang tepat untuk dilakukan,” harapnya.

Even yang digelar oleh RS Siloam Sriwijaya ini  dibuka mulai pukul 07.00 WIB, sudah lebih dari 100 warga Palembang melakukan pemeriksaan Fisioterapis ini. “Targetnya bisa di atas 100 peserta yang periksa,” sambungnya.

Saat ini, RS Siloam Sriwijaya Palembang juga memiliki klinik Fisioterapi yang berada di lantai 3 rumah sakit. “Rencananya khusus klinik Fisioterapis kami akan bangun di lantai paling atas dengan ruangan yang lebih luas dan peralatan yang makin lengkap,” sambungnya. (Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera