RS Siloam Sriwijaya Launching Obgin Clinic

0 65
Dr Bona Fernando Direktur RS Siloam Sriwijaya menyerahkan kenang kenangan kepada Windakhair artis FTV yang sudah lahiran di Obgin Clinic.
Palembang, Pena Sumatera Co.id — Masa kehamilan adalah saat-saat paling ditunggu bagi pasangan suami istri. Setiap pasangan pasti berupaya menjaga kondisi kesehatan ibu dan anak yang dikandung agar proses kehamilan berjalan lancar tanpa ada hambatan sampai menuju proses kelahiran.
Salah satu layanan unggulan  RS Siloam Sriwijaya Palembang yaitu  Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan yanb b
Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan dikonsep  terpisah dari poli rawat jalan biasa agar memberikan kenyamanan dan ketenangan  khusus bagi pasien kebidanan & kandungan.
Dengan imterior dan desain yang berbeda,  pada Senin, 18 November 2019 resmi dibuka Obygn Clinic / Poli Kebidanan & Kandungan  melayani para pasien RS Siloam Sriwijaya. Jam pelayanan Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan di RS.Siloam Sriwijaya dari hari senin sampai dengan hari sabtu mulai pkl. 08.00 – pkl 20.00 dan di hari minggu mulai pkl 10.00 – 14.00.
Selain didukung dengan fasilitas yang lengkap, Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan RS Siloam  Sriwijaya  menghadirkan Dokter-dokter Spesialis Obstetry & Gynecologist / Kebidanan & Kandungan  kompeten di bidangnya, dan beberapa Spesialis Konsultan khusus seperti Konsultan –  Fertilitas, Endokrin & Reproduksi, Konsultan – Onkologi, Konsultan – Obstetri Sosial, Konsultan Fetomaternal dan   Konsultan – Uroginekologi.
Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan  RS Siloam Sriwijaya tidak hanya menangani masalah kandungan dan kehamilan saja, tetapi juga ginekologi atau penyakit yang berkaitan dengan sistem reproduksi atau di luar kehamilan.
Layanan Obygn Clinic / Klinik Kebidanan & Kandungan tidak hanya sampai disitu saja, setelah melakukan serangkaian persiapan kehamilan, dan masa kehamilan, RS Siloam Sriwijaya memiliki layanan untuk proses kelahiran / maternity ward. Terdapat paket melahirkan  normal dan caesar  mulai dari Rp. 6.500.000,- untuk paket normal dan Rp12.000.000,- untuk paket melahirkan Caesar.
Dan dalam rangka hari kesehatan nasional , 12 November 2019 lalu RS Siloam Sriwijaya berkomitmen SIAP (Sigap, Informatif, Apresiasi, Peduli ) memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat kota Palembang.

Sementara itu Dr Bona Fernando Direktur RS Siloam Sriwijaya mengatakan, jika kehadiran klinik Obgin ini adalah untuk memudahkan pelayanan kepada pasien. “Karena pasien cukup datang ke satu titik saja sudah terlayani semua ,”katanya.

Diharapkan dengan adanya cluster obgin ini akan menambah kenyamanan dan keamanan pasien karena tak perlu bercampur dengan pasien lainnya,” tutupnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera