RS Siloam Sriwijaya Launching One Stop Breast Clinic

0 32

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Sampai sekarang, kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan bagi perempuan. 70% perempuan dengan kanker payudara baru mengecek kesehatannya saat memasuki stadium lanjut. Padahal kanker payudara bisa disembuhkan jika terdeteksi pada stadium awal.

Untuk itulah sebagai bentuk kepedulian RS. Siloam Sriwijaya Palembang terhadap perkembangan ilmu kesehatan serta untuk memberikan informasi kesehatan yang semakin berkembang tentang kanker payudara kepada masyarakat luas khususnya masyarakat kota Palembang dan sekaligus untuk memperingati bulan Oktober sebagai Breast Cancer Awareness Month / Bulan Kesadaran Kanker Payudara, maka RS. Siloam Sriwijaya membuat layanan khusus terbaru yaitu ONE-STOP BREAST CLINIC.

Layanan ONE-STOP BREAST CLINIC RS. Siloam Sriwijaya ini adalah layanan khusus dengan pemeriksaan diagnostik jalur cepat untuk wanita dari segala usia yang telah merasakan / melihat perubahan pada payudaranya, seperti benjolan, nyeri payudara, atau ada keluar cairan darah atau nanah dari puting yang bisa menjadi tanda-tanda kecurigaan kanker payudara.

Adapun 5  Keunggulan dari layanan ONE-STOP BREAST CLINIC RS. Siloam Sriwijaya, antara lain Rapid access appointments / Membuat Janji temu dengan akses cepat, Highly experienced breast cancer specialists / Spesialis kanker payudara RS Siloam Sriwijaya yang sangat berpengalaman, Same day referral for scans and test – rapid access / Tes pemeriksaan dihari yang sama untuk tindakan radiologi dan test laboratorium, Accurate, full results within 48 hours / Hasil yang akurat dan lengkap dalam waktu 48 jam, Reduced time to diagnosis, ensuring any treatment that is needed can be started straight away / Berkurangnya waktu untuk diagnosis, memastikan setiap perawatan yang diperlukan dapat segera dimulai.

Layanan inti dari ONE-STOP BREAST CLINIC ialah konsultasi dengan dokter spesialis di bidang Onkologi ditambah dengan layanan penunjang pemeriksaan diagnostik, seperti USG payudara, mammografi, MRI payudara, pemeriksaan sitologi Patologi Anatomi, dan pemeriksaan tumor marker CA 15-3 untuk kanker payudara yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 199.000,-.

“Semoga dengan adanya layanan ONE-STOP BREAST CLINIC di RS Siloam Sriwijaya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kota Palembang mengenai kesehatan, khususnya bagi kaum wanita agar apabila mendapati  gejala  supaya segera melakukan pemeriksaan dan pencegahan dini kanker payudara. Jangan menunda dan memberi kesempatan sel kanker untuk berkembang,”kata dr Bona Fernando Hospital Director RS Siloam Sriwijaya.

Sementara salah satu pasien Endang Wirono mengaku sangat senang dengan kehadiran klinik baru yang di hadirkan RS Siloam Sriwijaya. Karena menurut wanita berparas cantik ini, kehadiran Breast Clinic dapat membantu mempermudah pasien untuk berobat tanpa harus ke Jakarta. “RS Siloam Sriwijaya dapat membaca peluang dengan menghadirkan clinic baru ini,”katanya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera