Ruang Kopi Hadirkan Kopi Lokal Sumsel Hingga Kopi Gayo

0 25

PALEMBANG Penasumatera.co.id – Bagi anda pencinta kopi, kini hadir satu lagi tempat ngopi asyik yang letaknya strategis yakni Ruang Kopi yang beralamat jalan Demang Lebar Daun sebelah Pos Polisi Demang Lebar Daun Palembang.

Dilokasi ini,para tamu bisa datang dan menikmati kopi seraya bekerja. Karena Ruang Kopi yang baru grand opening pada Minggu (6/10) lalu buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 23.00 wib. Juga menghadirkan konsep privat, kerja dan happy.

Bayu Suwito salah satu CEO Ruang Kopi pada Pena Sumatera Co.Id menjelaskan, jika di Ruang Kopi ini bukan hanya sekedar tempat nongkrong saja juga bisa untuk bersilaturahmi dan bertemu banyak orang. “Karena disini kita menyediakan ruang yaitu ruang kopi,”kata Bayu, kemarin.

Masih kata Bayu, di Ruang Kopi ini menyediakan semua minuman kopi setidaknya ada 12 macam kopi antara lain avogato,capucino, long black, coffee latte, serta masih banyak lagi lainnya, ada teh juga minuman summer dan aneka makanan ringan lainnya.

“Begitu juga kopi yang kita hadirkan juga beragam mulai kopi lokal, kopi gayo, kopi kintamani Bali. Harga minuman kopi di tempat kita cukup terjangkau mulai dari rp18 ribu sampai dengan rp25 ribu dan diolah oleh Barista kita yang berpengalaman,”katanya lagi.

Selama masa grand opening, pihaknya menggelar promo es kopi palm sugar dari harga rp22 ribu dijual hanya rp15 ribu saja. Promo ini hanya berlangsung selama 2 minggu saja. Diakhir pekan, selain ngopi, ruang kopi yang bisa menampung 20an orang ini juga ada live musik untuk outdoor. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera