Ruko Sungai Hitam Segera Digusur, Puluhan Warga Kehilangan Tempat Tinggal

0 112

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Puluhan warga yang sudah puluhan tahun menempati ruko semi permanen berdinding papan di Eks Terminal Sungai Hitam Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangka Hulu Kota Bengkulu, hari ini Rabu (7/11) sepertinya harus kehilangan tempat tinggal.

Angga didampingi Jhon dan puluhan warga yang menempati ruko tersebut dikonfirmasi mengatakan tidak bisa berbuat banyak untuk menyampaikan aspirasinya.

Namun kepada media ini dirinya meminta kepada Walikota atau Wawali untuk memberikan tempat tinggal sebelum ruko ini di gusur, “kalau ruko ini memang digusur kami harus tinggal dimana, sedangkan kami juga memiliki anak yang masih bersekolah apa tidak ada rasa prikemanusianya,” sampai Angga.

Lanjut ia mengatakan kami rasa ruko ini tidak perlu di revatilisasi, bisa dikatakan menghabis-habiskan anggaran saja. Kalau untuk bangunannya 99 persen bisa dikatakan masih bagus.

“Seharusnya yang perlu di perbaiki itu jalan di komplek atau di dalam terminal sungai hitam ini, agar terminal yang dibangun ini bisa hidup kembali seperti sebelumnya,”jelasnya.

Untuk pembongkaran saat ini, Angga mengatakan pihaknya masih menunggu Dedy Wahyudi Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu.

Pantauan dilokasi, pada pukul 09.05 Wib terlihat 1 unit alat berat sudah stanby dan juga terlihat puluhan personil dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu, Dishub, PU Kota Bengkulu dan aparat kepolisian dari Polsek Muara Bangkahulu. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.