Saifulloh Almaslul Wakili Palembang Pada Kompetisi Sains KSM di Tingkat Provinsi

0 71

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh 1 orang siswa MAN 2 Palembang (MANDUPA) yang bernama Saifulloh Almaslul. Saifulloh  yang akan mewakili kota Palembang untuk melanjutkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi dalam bidang matematika.

Saifulloh yang berhasil meraih juara 1 KSM tingkat kota Palembang bidang matematika. KSM tingkat kota Palembang ini dilaksanakan pada hari Sabtu (12/5) lalu di aula MAN 3 Palembang. Dalam pelaksanaan KSM tingkat kota Palembang ini.

Kepala MAN 2 Palembang Hazdi, M.Pd. sangat mengapresiasi dan  dukungan kepada siswa/inya yang mengikuti seleksi KSM tingkat kota Palembang.

“Alhamdulillah Saifulloh telah berhasil mendapatkan juara 1 KSM tingkat kota Palembang bidang matematika dan akan melanjutkan lagi perjuangannya untuk mengikuti lagi KSM tingkat provinsi dan saya juga mengapresiasi siswa/I MAN 2 Palembang yang telah berhasil mendapatkan juara KSM tingkat kota Palembang dalam bidangnya masing-masing,”ucap Hazdi.

Adapun siswa/I MAN 2 Palembang yang berhasil mendapatkan juara KSM tingkat kota Palembang yakni Saifulloh A juara 1 matematika, Khoirul Amaly juara 2 matematika, Astried Safta Ananda juara 3 matematika, Annisa Indah Parawangsa juara 3 bilogi, dan Mutiara Indah juara 2 fisika.

“Semoga keberhasilan siswa/I dapat berlanjut dan terus mengukir prestasi yang lebih baik lagi, untuk Syaifullah dia juga meminta untuk terus berlatih dalam mempersiapkan kompetisi KSM di tingkat provinsi, kita harap Saifulloh ditingkat provinsi ini dapat meraih juara bukan hanya mengharumkan nama Kota Palembang saja, tetapi juga membawa nama baik sekolah,”pungkasnya (hasan basri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.