Salip Mobil Surita Dihantam Innova

0 74

MAUAR ENIM, Penasumatera.co.id – Bijaksanalah saat berada di jalan umum dengan menggunakan kendaraan sebab lalai sedikit saja bisa berakibat maut, demikian halnya pula yang dialami oleh Remaja Surita Wulandari binti Wardi (21) Warga kampung 4 Desa Tanjung Raja kecamatan Muara Enim, yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya pada pagi (10/10/18) sekitar pukul 07.45 di dekat Rumah makan Raja Vino desa Tanjung Raja Muara Enim.

Informasi yang berhasil dihimpun melalui Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono,SIK melalui kasatlantas AKP  Adik Listiono  menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas terjadi saat sepeda motor jenis Yamaha Mio BG 3943 DAP yang digunakan Surita dihantam Mobil jenis Innova BG 1198 LB yang dikemudikan oleh Gunsari Efrizal Bin Rustam.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas bahwa Surita yang diduga ingin pergi berangkat kerja mendahului mobil yang berada si depannya, namun tidak menyadari saat motor hendak menyalip mobil tersebut di depannya sudah ada mobil Innova yang dikemudikan oleh Gunsari. Akibatnya tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi. urai kasat lantas.

Akibatnya pengendara sepeda motor Mio mengalami luka yang cukup serius sehingga korban.langsung dilarikan ke RSUD HM Rabain Muara Enim.

“Saat ini kita sudah mengamankan pengemudi Kijang Innova beserta kendaraannya,  satu unit sepeda motor Mio milik korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya (jazzi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.