Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Astra Motor Sumsel Banyak Program Spesial

0 13
Palembang, Pena Sumateraco.id — Sambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020, Astra Motor Sumatera Selatan bersama seluruh jaringan Dealer resmi Honda telah menyiapkan kejutan spesial bagi pelanggan setia.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Julius Armando mengatakan bahwa Honda sangat konsen di momen Hari Pelanggan Nasional ini. ”Tahun 2020 ini Honda mengusung tema ”Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”, kami ingin menjadi bagian dari senyuman pelanggan setia Honda. Line-up produk serta layanan after sales yang terbaik menjadi cara kami untuk meraih mimpi senyuman itu”.

Tahun ini berbagai penawaran dan diskon spesial akan diberikan secara khusus kepada pelanggan setia Honda, baik untuk pembelian sepeda motor, servis motor, ataupun suku cadang. Khusus konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September dan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX berhak mendapatkan souvenir menarik.

Untuk pembelian motor secara kredit dengan type Honda PCX, Vario 150, Vario 125, BeAT dan Genio akan mendapat potongan angsuran sebesar Rp 60.000. Promo ini berlaku dari tanggal 4 – 10 September 2020.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia AHASS, konsumen yang melakukan service akan mendapatkan discount 20% untuk jasa service lengkap dan discount 10% untuk pembelian ban luar, baterai, Drive-belt.

Khusus anggota Honda Community juga mendapatkan program discount sebesar 30% jasa service lengkap dan discount 10% untuk pembelian baterai dan Drive-belt. Serta gratis busi atau minyak rem jika mendaftar melalui aplikasi MotorkuX. Promo ini berlaku dari tanggal 4 – 20 September 2020.

”Bagi kami pelanggan tidak hanya sebatas hubungan jual beli, tetapi kepuasan serta senyuman mereka adalah tujuan utama kami,” ujar Julius

Khusus konsumen yang melakukan pembelian motor tepat di tanggal 4 September, kami akan mengapresiasi pelanggan dengan mengantarkan unit motor secara langsung dan pemberian souvenir apparel untuk loyal konsumen. Ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih Honda kepada pelanggan setianya”, tutup Julius. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera