Sambut HUT Provinsi, Gus Muafiq Datang ke Bengkulu

0 22

 

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 51, Bumi Raflesia Provinsi Bengkulu kedatangan salah satu ulama Nahdlatul Ulama yaitu K.H. Ahmad Muafiq atau yang lebih dikenal dengan Gus Muafiq.

Kedatangan Gus Muafiq ke Bengkulu pada (30/10) ini, untuk mengisi Tabligh Akbar Kebangsaan bertempat di halaman Masjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu, kedatangan diundang secara langsung oleh Gubernur Bengkulu.

Dalam Tablighnya Gus Muwafiq menyampaikan pesan menyentuh seperti pesan-pesan kebangsaan dalam ceramahnya agar jangan berlebihan menyikapi peristiwa politik, biasa-biasa saja dan jangan terlalu reaktif terhadap momen politik.

Lanjutnya, kita mau apa ketika dua capres yang mulanya didukung dengan sangat berlebihan di pesta demokrasi jadi satu dalam pemerintahan. Tentu sikap kesatrinya kedua pasangan pak
Jokowi dan pak Prabowo harusnya menjadi tauladan, mereka lebih mementingkan bangsa daripada hanya sekedar kekuasan.

Sementara Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin dalam hal ini mengatakan kedatangan atau juga dihadirkan Gus Muwafik ke Bengkulu, harapnya untuk memberikan pencerahan kebangsaan agar kita terlepas dari pengkotak-kotakan karena politik dan perbedaan kebangsaan.

Kita kenal Gus Muwafik sebagai Kyai kebangsaan dan huga sudah malang melintang di Indonesia bahkan sudah keliling ke berbagai negara hanya untuk menyampaikan misi islam rahmatan lil alamin.

Begitu disampaikan Gubernur yang pernah menjabat sebagai mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera