Sambut Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Indonesia Hadirkan Produk Edisi Terbatas dan Berbagai Pilihan Gift

0 158
Jakarta, Pena Sumatera co.id – Memasuki penghujung tahun, Holiday Seasons; Natal dan Tahun Baru.The Body Shop®️ (Tbs) Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas yang dapat menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang. The Body Shop®️ Indonesia ingin membangun kembali semangat ditengah pandemi dengan mengajak Anda untuk dapat ikut menyemarakkan indahnya berbagi kebahagiaan lewat hadiah akhir tahun.

Melly Store Manager The Body Shop Palembang Icon mengatakan, THE BODY SHOP® LIMITED EDITION
Natal dan Tahun baru identik dengan kesan yang hangat serta menyegarkan. Maka dari itu The Body Shop® meluncurkan koleksi Bath and Body special pada season ini yang dapat membuat Anda menikmati kebersamaan momen natal dan tahun baru bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang.
1. Joy and Jasmine (mulai Rp. 139.000,- hingga Rp. 379.000,-), dimana Rangkaian Joy and Jasmine terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash. Koleksi Bath & Body dari The Body shop ini memberikan wangi yang floral yang meriah dengan aroma Winter Jasmine.
2. Love & Plum (mulai Rp 99.000,- hingga Rp 379.000,-)  menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product, yaitu Love & Plum hadir dengan rangkaian Body Butter, Shower gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter.
“Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma fruity. Terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan Natal yang indah
3. Kindness & Pear (mulai Rp.99.000,- hingga Rp. 379.000,-) Aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan Natal Anda,”kata Melly.
Selain itu hadir juga 9 jenis pilihan Bath and Body seperti Body Butter, Shower
gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash. Rasakan aroma ekstrak buah pir dari Italia yang mampu memanjakan Anda.
“CHRISTMAS GIFT COLLECTION
Christmas Gift Collection terbaru dari The Body Shop® akan semakin memeriahkan momen spesial Anda di akhir tahun. Karena, walaupun pandemic belum berakhir tetapi kemeriahan Natal bisa dilaksanakan dengan saling bertukar gift,”tambah Melly.
Pihaknya menghadirkan beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal Anda untuk orang-orang tersayang. The Body Shop® Christmas Gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 99.000,- hingga Rp. 1.489.000,-.

“Rangkaian limited edition products dan Christmas Gift Collection tidak hanya tersedia di gerai-gerai The Body Shop® tapi juga di ecommerce “http://www.thebodyshop.co.id/bodybutter” online channel kami seperti Whatsapp (yang bisa dihubungi di nomor +62 811-178-5115) dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App store serta Play Store. Anda bisa mengirimkan koleksi ini untuk orang tersayang dimanapun mereka berada,”kata Melly lagi.
Selain itu juga, Natal kali ini, The Body Shop®️ Indonesia akan merayakan satu tahun kampanye kekerasan seksual yang dimulai pada November tahun lalu. Sebagai kelanjutan dari kampanye, kami berkomitmen untuk mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye SSV yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, yang dengan tanpa pamrih peduli serta selalu mendampingi dan mendukung korban dan penyintas kasus kekerasan seksual.
“Christmas kali ini, setiap transaksi di The Body Shop® untuk pembelian GIFT OF JOY Anda ikut menyumbangkan Rp. 10.000,- untuk kampanye SSV. Selain itu, Kampanye SSV #TBSFightForSisterhood juga akan menjalankan program The Body Shop® Goes to Campus. Di mana kami akan melakukan serangkaian kegiatan edukasi dan advokasi yang akan berjalan mulai dari 25 November 2021 bersama Makassar International Writers Festival. Program ini bertujuan untuk mengedukasi kaum muda tentang isu kekerasan seksual dan mendorong terciptanya regulasi dan sistem help desk khusus pelaporan dan penanganan kasus kekerasan seksual di kampus, sehingga tercipta kampus yang bebas kekerasan seksual,”tutupnya. (fie)
Baca Juga
Penasumatera