Santika Premier Wedding Fair di PIM Banjir Promo dan Hadiah

0 76

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Kembali Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang menghadirkan penawaran spesial. Kali ini khusus untuk mewujudkan pernikahan impian anda yakni promo Wedding Fair Wedding yang digelar di Palembang Indah Mall lantai 1 (depan store ACE dan et cetera).pada 5-13 Oktober 2019.

Vina Sales Marketing Manager Santika Premier Bandara Palembang menjelaskan,  pada Wedding Fair kali ini harga spesial diberikan mulai dari Rp 168.000.000,- net/800 pax untuk prasmanan/standing party dan Rp 3.199.000,- net/meja (min. 45 meja) untuk ciatok.

“Selain harga spesial, Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang juga memberikan banyak hadiah menarik seperti gratis kamar, pondokan, paket akad nikah, dan hadiah utama yaitu paket honeymoon ke Bali selama 3 hari 2 malam termasuk tiket PP,”katanya.

Untuk harga spesial dan hadiah-hadiah menarik ini kata Vina, bisa didapatkan apabila tamu melakukan dealing dan deposit selama periode Wedding Fair di Palembang Indah Mall.

Menjadi salah satu akomodasi terbaik di Bumi Sriwijaya, Hotel Santika Premiere Bandara – Palembang menawarkan beberapa tipe kamar dengan konsep elegan namun tetap dikombinasikan dengan unsur traditional. Hotel Santika Premiere Bandara Palembang menyediakan 155 kamar terdiri dari 4 tipe kamar yang berbeda diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere dan Suites; dengan balkon di setiap kamarnya. Selain itu Hotel yang berkonsep bisnis resort ini dilengkapi dengan Belida Restaurant, Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1250 orang; fasilitas lainnya yang disediakan adalah Belida Restaurant, Club Premiere lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice bar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, silahkan menghubungi (0711) 5714 999 atau email di palembangpremiere@santika.com atau kunjungi website kami di www.santika.com. (ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera