Sat Lantas Gelar OP Nala di Bundaran Kota Arga Makmur

0 38

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Sat Lantas Polres Kabupaten Bengkulu Utara dalam Operasi Patuh Nala yang berlangsung pada 29 Agustus sampai dengan 11 Sepetember 2019 mendatang sampai hari ini (2/09) telah menilang lebih kurang 100 pelanggar.

AKP Ilham Syafriantoro Sakti Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, membenarkan menurut catatan kita dan hasil sementara sampai hari kelima ini telah menilang lebih kurang 100 pelanggar baik R2 dan R4, dengan bervarian pelanggaran”. Ujarnya, Senin (2/09/2019).

Tujuan OP Nala, untuk menciptakan situasi lalu lintas aman, lancar dan tertib. Kemudian ditambahkannya, selain itu pula gelaran OP Nala juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan, kedisiplinan dan kesadaran pengendara (masyarakat) dalam berlalu lintas.

Jenis pelanggaran dalam OP Nala ada lima mulai dari melawan arus, berkendara dibawah pengaruh alkohol, menggunakan ponsel saat mengemudi, tidak menggunakan helm SNI, mengemudikan kendaraan tidak menggunakan sabuk keselamatan.

“Namun dari lima target, untuk OP Nala di Kabupaten Bengkulu Utara, ditambah satu yaitu pengendara dibawah umur,” Begitu disampaikan Ilham Kasat Lantas, saat memimpin jalanya OP Nala di seputaran bundaran dalam Kota Arga Makmur. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera