Satlantas Bengkulu Utara Berbagi Sedekah Kepada Penyapu Jalan

0 89

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari ini, Kamis (04/07) melakukan kegiatan berbagi sedekah kepada para petugas kebersihan (penyapu) jalan di Kota Arga Makmur.

Bentuk kepedulian berbagi yang dilakukan personel Satlantas, tentunya masih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73″.

Hadir dalam kegiatan, AKP Ilham Syafriantoro S, SH.S.IK, Iptu Bayu Heri P, SH. MH, Ipda Novrianti, Ipda Eri Andra, Ipda Septi, anggota Satlantas 4 personil serta Polwan sebanyak 8 personil.

AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM Kapolres Bengkulu Utara, melalui Kasat Lantas AKP Ilham Syafriantoro S, SH. S.IK membenarkan hal tersebut, pada hari ini Satlantas melakukan kegiatan berbagi sedekah, tepatnya di sepanjang jalan M. Yamin dan jalan Jend Soerdiman Arga Makmur.

“Kegiatan sedekah bersama yang di gelar ini dalam rangka HUT Bhayangkara, meliputi para petugas kebersihan. Selain pendekatan, tentu dalam moment ini sebagai wujud rasa syukur serta berbagi dan juga sedekah ini sedikit meringangkan beban masyarakat yang kurang mampu dan dapat bermanfaat,”. Ujar Kasat.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera