Satu Bulan Penuh, Polda Bengkulu Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

0 45

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si mengajak masyarakat Bengkulu untuk ikut memeriahkan bulan kemerdekaan tersebut dengan cara mengibarkan bendera merah putih.

Adapun penyampaian tersebut melalui para Bhabinkamtibmas, Medsos dan Media online, elektronik maupun Media Cetak dengan menghimbau masyarakat provinsi Bengkulu untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Dikesempatan ini Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi momen untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa.

“Kibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh, dirumah masing-masing”, imbau Kabid Humas mengutip apa yang disampaikan Kapolda Bengkulu, pada Selasa (02/08/2022).

HUT kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah hari besar bagi bangsa Indonesia. Meskipun masih di situasi pandemi Covid-19 ini rasa nasionalis harus tetap digelorakan dengan cara mengibarkan bendera merah putih dan yang paling penting tetap patuhi protokol kesehatan, tutupnya. (rls/yapp)

Baca Juga
Penasumatera