Selain Pembagian Bibit, Polres Himbau Agar Bersama Mengantisipasi Penyebaran Covid- 19

0 27

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Polres Bengkulu Utara bersama Forkopimda, Senin (18/05) pukul 08.45 Wib, menggelar Patroli dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi dampak ditimbukan virus Covid- 19 terhadap masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam Patroli, Bupati Bengkulu Utara (BU), Kajari BU, Dandim BU, Kapolres BU, Kepala Dinas TPHP BU, Kepala Dinas Ketahanan Pangan BU, Wakapolres BU, Camat Armajaya, Kades Sidodadi, Perwakilan Kelompok Tani, Perwakilan Kelompok Rumah Pangan Lestari, dan PPL Desa Sidodadi.

Kapolres melalui AKP Jufri, S.IK Kabag Ops Polres BU menuturkan kegiatan Patroli dalam kesempatan ini merupakan sambang, dan juga sekaligus pemberian himbauan kepada Kelompok Tani agar bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid- 19 dengan cara menghidari kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak penting, pakai masker, cuci tangan setiap saat serta tidak mudik.

“Selain memberikan himbauan kita juga melakukan pembagian bibit sayur-sayuran dan hortikultura kepada warga untuk ditanam di setiap pekarangan rumah masing-masing sebagai sumber Karbohidrat untuk Pemenuhan Kebutuhan Pangan Keluarga guna meminimalkan dampak penyebaran Covif-19”, tutup Kabag Ops. (Yapp)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera