Selaweeh Resto Pindang Ikan Lais Goreng

0 238

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Selama ini resto yang menyediakan makanan khas Palembang seperti pindang memang tak banyak di mal. Untuk itulah, kali Ini Selaweeh Resto pindang lais goreng menjawab keinginan tersebut dengan hadir di Palembang Indah Mal (PIM).

Tak tanggung tanggung, kehadiran Selaweeh Resto pindang lais goreng ini sengaja menyediakan menu serba pindang untuk pengunjung PIM. Dimana ada 7 menu andalan yang disiapkan di Selaweeh Resto ini. Seperti pindang lais goreng, pindang telok gabus, pindang kerupuk,pindang bangpa, sayur asam kemplang, ayam goreng kampung dan ikan lainnya.

Baca Juga

“Menu andalan kita memang pindang lais goreng ini sudah sepaket ada sambel buah, sambel terasi, lalap dan ikan asin plus nasi ini sudah kita tawarkan kepada pengunjung sejak opening pada Sabtu (15/9/2018),”kata Owner Selaweeh Resto, Rocky Hunata didampingi Otnel Sebastian baru baru ini.

Masih kata Rocky,  konsep modern yang diusung rumah makan pindang ikan lais yang premium inu serasa di cafe. “Jadi saat kita menikmati pindang ini bisa menikmati nya dengan santai dan tentu saja enak dan nyaman,”promosi nya lagi.

Mengenai harga, diakui Rocky, jika pengunjung tak perlu khawatir karena yang ditawarkan pada resto ini terjangkau semua kalangan.

Begitu juga peralatan makan yang dihidangkan kepada tamu juga bukan sembarang karena menggunakan alat makan kayu yang dipesan khusus dan tentu saja tidak menghitam. “Sama halnya dengan bahan baku yang dipakai mengunakan bahan baku terbaik dan kualitas super agar pengunjung merasa di diistimewakan,”tambah Otnel.

Selain menu pindang, bagi tamu yang ingin menikmati tea time, pihaknya masih menyediakan menu makanan khas Palembang antara lain kue talam dan kue nagosari sudah sepaket dengan minuman nya teh atau kopi tergantung selera.

Begitu juga warna yang dipakai pada resto ini hanya empat macam serta memakai container di dinding nya dnegan tulisan antara lain ini bukan pindang mamakmu tapi pindangku sehingga pengunjung akan nyaman.

“Jadi bagi anda yang belum sempet mampir silahkan mampir, dan coba pindang ikan lais goreng kita ya,”promosi nya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.