Seleksi Vendor Catering di Golden Sriwijaya Palembang

0 60

PALEMBANG, Penasumatera co.id – Untuk lebih menjaga mutu dan kualitas makanan untuk para tamu di Golden Sriwijaya, dilakukan seleksi untuk beberapa catering yang akan menjadi vendor di tempat yang berlokasi di kawasan Jakabaring ini.

Sebanyak 5 catering ikut ambil bagian pada seleksi tersebut antara lain catering Diraniga, Alfayas, Rinjani, Zahra dan Tiara di Ballroom Golden Sriwijaya Convention Center pada Senin (13/10/2020).

Sebelumnya selama kehadiran Golden Sriwijaya ini sudah ada lima vendor catering yang bekerja sama antara lain Nadisa dan Anisa yang sudah menjadi referensi untuk tamu.

“Kita sengaja melakukan tes menu untuk catering ini dan telah diseleksi. Jika memenuhi syarat seperti tekstur,rasa, penampilan,buffeet dan lain lainnya akan kita pilih dan bisa jadi kelimanya lolos seleksi,” ujar Rika M selaku Manager Operasional Golden Sriwijaya Convention Center, Senin (13/10/2020).

Masih kata Rika, tim penilai untuk menu catering yang terdiri dari ayam bakar, sop kimlo, rendang, kering kentang dari tim penilai Dinas Kesehatan Sumsel, Owner Golden Sriwijaya, gugus depan covid 19 dan pihak kepolisian dan dari pihak managamen Golden Sriwijaya.

“Kita juga mengundang tamu tamu yang juga mitra kita selama ini untuk menikmati tes food ini,”tambahnya lagi.

Diakui Rika, vendor catering yang ikut ambil bagian ini tentunya sudah profesional dan tersertifikasi dan masuk menjadi anggota APJI (Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia ) Sumsel.

Diakuinya juga, catering catering yang sudah masuk di tempat ini juga telah melewati food controler dan uji kelayakan sehingga jika terjadi apa apa dengan makanan bisa dipertanggung jawabkan.

“Diharapkan dengan kehadiran 5 catering ini dapat menjadi pilihan dan referensi tamu yang akan menggelar beragam acara di tempat kita.Tentunya dengan protokol kesehatan,”tandasnya.(ofie)

Baca Juga
Penasumatera