Selenggarakan PKPAl, DPD FERARI Sumsel Gandeng Fakultas Hukum Unpal

0 31

 

Kita Bertekad Mencetak Advokat Syariah yang Berakhlak, Sesuai Motto Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI)

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggandeng Fakultas Hukum Universitas Palembang (FH Unpal) dalam menyelenggarakan  Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Unpal, Jumat (18/10).

 

” Hari ini, kita resmi melakukan MoU dengan FH Unpal.Tentunya kami akan melakukan beragam kegiatan untuk memberikan edukasi kepada adik-adik mahasiswa di sini nantinya ke depan,” kata Ketua DPD FERARI Sumsel Suwito Winoto, SH usai penandatanganan nota kesepahaman (MoU), Jumat (18/10) pagi.

Dikatakan, harapan ke depan dengan adanya kerjasama itu pihaknya bisa mencetak ahli hukum yang bisa mengabdi secara baik di lingkungan masyarakat.

” Tentunya beragam kegiatan akan dilakukan seperti kuliah umum, dan pendidikan hukum baik praktek atau kajian lapangan,” terangnya.

Sementara, Pembantu Rektor (PR) I Unpal Johansyah mengatakan sangat senang pihaknya mendapatkan perhatian tersebut. Dan pihaknya mendapatkan pendidikan secara khusus di bidang hukum dari tim pengacara yang dinilainya berkompeten di bidangnya.

“Kami sangat senang artinya Univetsitas Palembang sangat diperhatikan sekali,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FERARI dr Yuris Teguh Samudera SH MH dalam sambutannya ketika membuka acara, mengungkapkan rasa bangganya terhadap DPD FERARI Sumsel yang dapat menjalin kerjasama dengan Unpal. Baginya itu merupakan bentuk perwujudan motto FERARI sebagai Organisasi Profesi Advokat yang dapat terlibat secara langsung dengan, khususnya di bidang pendidikan.

“Motto kita juga mencetak Advokat Syariah yang Berakhlak,” ucapnya.

Puncak kegiatan diisi dengan kuliah umum oleh Ketua DPP FERARI dr Yuris Teguh Samudera SH MH untuk peserta PKPA Sngkatan I Tahun 2019. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera