Semarak Ramadhan 1443 H di Thamrin Group

0 24

Palembang, Pena Sumatera – Sepanjang bulan Ramadhan 1443 tahun 2022 ini, Thamrin Group sebagai perusahaan terbesar di Sumatera Selatan Kembali ikut menyemarakkannya dengan berbagai program kegiatan social. Kegiatan yang dimaksud diantaranya ; Berbagi takjil di seluruh dealer Yamaha dan Suzuki, Berbagi berkah di Panti Asuhan, dan pemberian beasiswa kepada keluarga karyawan yang berprestasi.

Ini adalah program rutin Thamrin Group dalam menyemarakkan bulan Ramadhan setiap tahun.

Program berbagi takjil dilaksanakan oleh karyawan masing-masing dealer dan diberikan kepada masyarakat yang berhak yang melintas di sekitar dealer. Begitupun program berbagi berkah di beberapa panti asuhan di kota Palembang dengan memberikan bantuan sembako dan pakaian kepada para penghuni panti. Selain itu Management Thamrin juga memberikan beasiswa kepada keluarga karyawan yang berprestasi dari jenjang SD sampai SMA.

Management berharap melalui semarak kegiatan Ramadhan ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat yang membutuhkan, berbagi kebahagiaan selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, serta mempererak hubungan antara perusahaan Thamrin Group dengan masyarakat sekitar perusahaan.

Dalam melaksanakan berbagai program Ramadhan ini karyawan Thamrin Group tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Seperti yang diketahui, diawal tahun 2020 yang lalu, seluruh negara di dunia diterpa pandemi Covid-19, termasuk juga Indonesia, Hampir semua lini kehidupan termasuk sektor ekonomi mengalami pelemahan yang signifikan.

Agar keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang maka harus ADAPTIF dan INOVATIF atas perubahan-perubahan yang terjadi.

Tentu saja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah secara konsisten yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak, baik di lingkungan kantor maupun dirumah masing-masing.

Kemudian Management Thamrin Group juga mewajibkan seluruh karyawannya untuk divaksin satu dan dua, dan sekarang vaksin Booster. Selain untuk mendukung program pemerintah, juga untuk memastikan karyawan yang bekerja sehat dan selalu prima memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap Survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan datang, dengan selalu bertindak dan berprilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group : Yaitu T.R.U.S.T Attitude (Integrity, Customer focus, Communication, Continuous Improvement dan Teamwork)

Khususnya dalam hal “Customer Focus” ini menjadi sangat penting bagi Thamrin Group. Karena kami percaya ada 2 Customer besar dalam perusahaan, yaitu Internal Customer & Eksternal Customer. Kedua customer ini sangat penting dan harus dilayani karena menunjang kesuksesan yang dicapai oleh Thamrin Group selama ini. (fie)

 

 

Baca Juga
Penasumatera