Semarak Ramadhan di AHASS, Service Motor Dapatkan Hadiah Lansung

0 22

Palembang, Pena Sumatera –  Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan kembali menyapa konsumen setia di momentum bulan Ramadhan ini. Ragam program menarik diberikan khusus bagi seluruh konsumen setia sepeda motor honda. Tidak hanya program pembelian motor, konsumen yang ingin melakukan service motor pun akan mendapat penawaran menarik.

Pentingnya melakukan service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor honda untuk tetap menjaga performa dari sepeda motor. Dengan melakukan service secara berkala, performa motor tentunya akan tetap terjaga. Para pengguna sepeda motor honda dapat melakukan service rutin dan berkala di bengkel resmi yakni bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) karena sudah terjamin mutu kualitas servicenya dan pasti menggunakan sparepart asli Honda.

Special di bulan Ramadhan, bagi konsumen yang ingin melakukan service motor akan mendapatkan hadiah lansung berupa sirup. Program ini berlansung selama bulan Ramadhan yakni mulai tanggal 2 April – 2 Mei 2022. Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan.

Bagi konsumen yang memiliki motor matic honda, konsumen dapat memperoleh hadiah lansung tanpa diundi dengan melakukan ganti oli mesin, service lengkap dan service CVT. CVT (Continuous Variable Transmission) merupakan sistem transmisi pada sepeda motor matic. Sangat penting bagi para pengguna motor matic untuk melakukan service CVT karena CVT merupakan komponen yang vital pada motor matic yang berperan sebagai alat penggerak otomatis pada sepeda motor matic.

Bagi konsumen yang memiliki motor type bebek atau sport, konsumen juga akan memperoleh hadiah lansung dengan melakukan ganti oli mesin, service lengkap dan service injeksi. Service injeksi perlu dilakukan secara berkala untuk menjaga performa motor. Dengan melakukan service injeksi, maka system pembakaran akan menjadi lebih optimal dan dapat mengembalikan tenaga pada motor.

Achmad Wahyudi Irmono selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan dengan rutin melakukan service pada sepeda motor, tentunya akan menjaga performa motor tetap prima. Seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan sudah memiliki mekanik yang handal dan sudah lulus training mekanik serta menjamin keaslian oli dan sparepart khusus sepeda motor honda sehingga konsumen tidak perlu ragu saat melakukan service di bengkel resmi AHASS.

“Sekarang banyak sekali ditemukan kasus – kasus beredarnya oli palsu di masyarakat, sehingga kami ingin menghimbau konsumen honda untuk melakukan service motor di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin mutu dan kualitas servicenya, karena apabila konsumen melakukan penggantian oli dengan menggunakan oli palsu maka akan berdampak pada kerusakan mesin motor. Dan special di moment Ramadhan ini, kami memberikan hadiah lansung bagi konsumen yang melakukan service di AHASS tentunya sangat penting untuk melakukan service rutin khususnya bagi konsumen yang mungkin berencana untuk mudik lebaran dengan menggunakan motor” ungkap Achmad.

Konsumen dapat melakukan service dengan berbagai cara baik datang lansung ke bengkel maupun melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX. Dengan melakukan booking service via aplikasi MotorkuX, konsumen akan dimudahkan dengan mengatur jadwal service sesuai keinginan dan bebas antrian.(fie)

Baca Juga
Penasumatera