Seminar Menuju Jurnalis Unggul Berjalan Lancar dan Sukses

0 28

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Kegiatan seminar Jurnalis Unggul dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Wartawan atau UKW di Provinsi Bengkulu, pada Senin (26/11/2019) bertempat di Aula Hotel Rafles berjalan lancar dan sukses.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo dan Informatika (Kominfo)Provinsi Bengkulu, Kepala PWI Bengkulu, Kapolda dalam kesempatan ini diwakili, unsur Forkompimda beserta jajaran di Pemprov Bengkulu”.

Dalam kesempatan ini Zaky Antoni Kepala Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, dalam pidato sambutannya mengatakan untuk peserta yang mengikuti UKW angkatan 11 berjumlah 30 orang dan terbagi menjadi angkatan mulai dari Muda, Madya dan Utama.

Lanjut Zaky menerangkan salah satu wujud kemerdekaan Pers adanya standarnya dan juga diakui yaitu Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Tentu dalam hal ini agar kualitas dan standar seorang Jurnalis diakui keberadaanya,” tambah Zaky.

Terpisah disampaikan Jadul Iwan Kepala Kominfo Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya menghadiri
UKW pada kesempatan ini, mengucapkan selamat datang kepada para peserta Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Wartawan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.

“Dalam hal ini ada catatan yang ingin saya sampaikan, tentu dengan diselenggarakannya UKW ini dapat lebih ditingkatkan dan kualitas Jurnalis lebih cerdas lagi juga Profesional, tentu dalam hal ini mengabdi kepada masyarakat dan membantu menyebarluaskan informasi agar kedepan lebih maju lagi, terkait juga pelayanan publik di Kominfo,” tutupnya.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera