Sempat Dirawat, Pelajar SMA Taruna Indonesia Meninggal

0 108

 

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Lagi, salah satu pelajar SMA Taruna Indonesia meninggal dunia. Wiko Jeriyanda (16) yang sempat dilarikan ke RS Karya Asih Lebung Gajah dalam kondisi kritis, kini menghembuskan nafas terakhirnya di ruang perawatan RS RK Charitas, Jumat (19/7) pukul 20.00 WIB.

“Benar, anak klien kami sudah meninggal dunia tadi sekitar pukul 20.00 WIB. Disini kami masih menunggu hasil musyawarah keluarga besar, untuk menentukan sikap, apakah mau di visum atau langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan,” ujar kuasa hukum ayah korban, Firli Darta SH ketika dikonfirmasi melalui ponsel.

Dikatakan Firli, semoga kliennya mendapatkan keputusan yang terbaik untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Jika pilihan keluarga korban minta divisum, pastinya akan kita laporkan masalah ini secara resmi ke pihak berwajib. Jika sebaliknya, korban langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Perumahan Sri Mas, Jalan Pertahanan IV, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang,” jabarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wiko Jeriyanda (16) sempat dilarikan ke RS Karya Asih Lebong Gajah, setelah mengikuti MOS sekolah. Dalam kondisi kritis, korban yang sempat menginggau untuk tidak dipukuli, akhirnya di pindahkan ke RS RK Charitas. Beberapa hari menjalani perawatan setelah operasi dibagian perut, korban tidak menunjukkan peningkatan dan korban pun meninggal dunia. (Silfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera