Sempat Menghilang, Pria Ini Ditemukan Tenggelam di Aliran Sungai Ketenong

0 35

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Ferdi (22) tahun warga Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, yang sebelumnya dikabarkan menghilang sejak Jum’at (7/9) sekira pukul 16.05 kemarin, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Awalnya Ferdi pergi ke kebun berniat untuk memasang tajur (memancing-red) ikan di sungai. Namun menjelang magrib, Ferdi yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini tak kunjung kembali, sehingga membuat  keluarga korban menjadi was-was. Orang tuanya, Rusdi segera mengambil tindakan menyusul ke kebun guna mencari anaknya.

Kabar hilangnya Ferdi dibenarkan oleh pihak kepolisian setempat. Kapolsek Kerkap, Iptu M Rifai, S.Sos menyebutkan, setelah orangtuanya tiba di kebun tidak menjumpai korban. Namun ketika disusul, orang tua korban hanya menemukan baju dan Hp milik.

Sementara orang tua korban yang merasa khawatir terhadap anaknya yang juga mengidap penyakit epilepsi ini, segera mengabarkan kejadian ini kepada warga untuk dapat membantu bersama-sama mencari korban.

Pencarian yang berlangsung hingga tengah malam bahkan pagi hari, pencarian dilakukan warga dan dibantu oleh pihak Kepolisian Polsek Kerkap juga camat, belum juga berhasil.

“Baru sekira pukul 08.30 WIB, Sabtu (8/9) pencarian membuahkan hasil dimana korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi dalam posisi tenggelam di aliran sungai ketenong,” sampai salah seorang warga dirumah duka. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.