Sempat Terjadi Aksi Kejar-kejaran, Mobil Spesialis Curnak Terjun Kejurang

1 Orang Tewas, 1 Tertangkap dan 1 Orang Berhasil Melarikan Diri

0 712

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Tiga orang kawanan spesialis pencuri ternak di wilayah Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang selama ini telah meresahkan warga dalam Kota, berakhir dengan sangat tragis.

Diketahui sebelum meninggalnya salah seorang bandit ini, terjadi aksi kejar-kejaran antara aparat Kepolisian Polres Bengkulu Utara, dimana saat aksinya diketahui oleh aparat kepolisian, ketiga pelaku yang menggunakan mobil hitam bak terbuka
Suzuki Futura BD 9954 AO berusaha untuk melarikan diri.

Para pelaku dalam menjalankan aksinya terbilang rapi, mereka melancarkan aksinya dengan cara potong ditempat menjadi beberapa bagian, dengan keahliannya tersebut, mereka berhasil menggondol sapi milik warga Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur.

Namun naas bagi mereka, ketika terlibat aksi kejar-kejaran di jalur lintas Bengkulu Utara tepatnya di Desa Padang Sepan Tanjung Agung Palik. Mobil pencuri ternak yang dikendarai oleh 3 orang spesialis curnak melaju dengan kecepatan tinggi sepertinya tak terkontrol dan akhirnya mobil terjun ke dalam jurang Jembatan Tanjung Agung Palik, sedalam kurang lebih 6 meter. Rabu (11/7) dini hari, sekira pukul 03.30 Wib.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.