Sertijab, Kasat dan Kapolsek di Bengkulu Tengah di Mutasi

0 114

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) AKBP Dedi wahyudi S.Sos, S.IK, MH, M.IK, pimpin Serah Terima (Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba, serta Kapolsek Taba Penanjung, Bengkulu Tengah (Benteng), bertempat di Polres Benteng, Rabu (08/02/2023).

“Kapolres Benteng, Dedi Wahyudi dalam kesempatan menyampaikan kegiatan (upacara-red) ini dilakukan merupakan rangkain dari pergeseran jabatan dari Kasat dan Kapolsek sebelumnya yang pindah tugas ke tempat baru. Adapun Kasat dan Kapolsek yang berganti, Kasat Reskrim AKP Donald Sianturi, SH, MH digantikan AKP Wahyu Wijayanta, S.IKom.”

Kemudian lanjut, Kasat Resnarkoba AKP Rabnus Supandri, S.Sos digantikan oleh IPTU Sugiarto, SH, MH, Kapolsek Taba Penanjung AKP Apion Sori, SH, MH digantikan oleh IPTU Junairi, SH, MH, ujar Kapolres Bengkulu Tengah.

Masih disampaikan Kapolres Benteng dalam kesempatan ini dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Kasat dan Kapolsek yang lama serta mengucapkan selamat datang kepada Kasat dan Kapolsek yang baru, dan terima kasih atas kinerja para Kasat dan Kapolsek yang lama. Adapun mutasi dilingkungan Polri itu hal yang wajar dan biasa untuk memberi penyegaran dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung, tutup Kapolres. (**)

Baca Juga
Penasumatera