Sertijab Kasatlantas, Kapolres BU : Teruskan Program yang Belum Terselesaikan

0 152

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Jabatan Kasatlantas Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU), diserah terimakan dari AKP M. Fuad SH, S. IK kepada AKP ilham Syafriantoro, S. IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Silaka Subditgakkum Dit Lantas Polda Bengkulu.

Sementara AKP M. Fuad  mendapatkan posisi baru sebagai Paur BPKB Subdit Regident Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warga Negara S. IK selaku Inspektur upacara dalam memimpin jalannya acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan di Mapolres BU, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasatlantas yang lama.

Pada kesempatan itu pula, Kapolres menyampaiakan, selaku perwira selalu berkordinasi dan saling mengingatkan, dan jangan saling mengandalkan dan kepada Kasatlantas yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri ditempat yang baru.

“Untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru. Kemudian untuk Kasat Lantas yang baru selamat datang di Polres Kabupaten Bengkulu Utara, teruskan program yang belum diselesaikan,” Ujar Kapolres,
Jum’at (7/9). (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.