Simpan Ganja di Lemari Es, Joni di Amankan Petugas

0 52

LAHAT, Penasumatera.co.id – Niat ingin bersenang-senang menikmati daun haram, membuat Joni Pirmansyah Bin Saidin (37) berakhir di jeruji besi. Tersangka Joni terjerat kasus tindak pidana Narkotika atas kepemilikan daun Ganja di wilayah hukum Polres Lahat.

Berbekal informasi dari warga sekitar tentang sering terjadinya penyalah gunaan narkoba. Satres Narkoba Polres Lahat langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan di Jl. Bandar Agung, Kelurahan Bandar Agung Lahat.

Melihat seseorang yang mencurigakan, Anggota Satres Narkoba menggeledah badan Joni untuk mencari barang bukti Narkoba. Selanjutnya petugas membawa tersangka kerumahnya untuk menunjukan barang bukti yang di duga di simpan pelaku di rumahnya.

Benar saja, tak lama petugas berhasil menemukan Satu paket sedang Daun Ganja kering seberat 21,97 gram, yang di masukan di dalam kotak minyak rambut di simpan dalam lemari es. Rabu (11/7/19) Pukul 02. Wib.

Terkait penangkpan ini, Kaplores Lahat AKBP Ferry Harahaf. SIK melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik. SIK membenarkan adanya penangkapan seorang penyala guna Narkoba jenis Ganja di wilayah hukumnya.

“Tersangka Joni memang sudah kita incar beberapa hari belakangan ini, dari rumah tersangka kita temukan barang bukti Ganja kering di dalam Kulkas,” Terang Bobby.

Selanjutnya Joni dan barang bukti di amankan petugas ke Mapolres Lahat untuk di mintai keterangan guna kepentingan lebih lanjut. Tersangka akan di kenakan pasal 111 UU no 35 tahun 2009 tentang penyalagunaaan Narkoba. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera