Siswi MAN 1 Muara Enim, Siap Bersaing Dalam Duta INMAS Kemenag Sumsel

0 416

MUARA ENIM, Penasumatera.co.id – Anisa Cahya Ramdani Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muara Enim, dipastikan akan bersaing dengan.utusan 13 kabupaten kota dalam.provinsi Sumatera Selatan. dalam ajang Pemilihan Duta Informasi dan Humas  Inmas Kementerian Agama Sumatera Selatan yamg berlangsung di Palembang.

Para peserta Duta inmas ini akan dituntut memiliki kecerdasan wawasan serta akhlak yang baik, Selain itu pula  mempunyai prestasi yang cukup membanggakan, sehingga pada saat terpilih nanti mereka diberikan tugas untuk terus mempromosikan Kementerian Agama ke masyarakat.

Kepala  Kantor Wilayah Kementerian Agama Muaraenim H. Abdul Harris Putra S.Ag M.Pd saat dibincangi akhir pekan.lalu mengatakan tampilnya Anisa merupakan sosok yang tepat mewakili Muara Enim sebab, selain memiliki talenta dan bakat Anisa juga merupakan siswi yang cerdas. ungkap Abdul Haris (18/1/19)

Menurutnya, dalam seleksi nanti Anisa harus maksimal untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki. tentang kementerian agama, bakat seni, kemampuan berpidato dalam berbagai bahasa, mengaji, dan masih banyak lagi terutama mengenai TIK dan kejurnalisan. imbuhnya.

Pemkab Muara Enim melalui Kanwil Kemenag Muara Enim siap mensupport kendatipun bentuk dukungannya belum diketahui karena masih menunggu ketentuan dari Kanwil Kemenga Sumsel namun jika nanti sudah ada petunjuk mengenai bentuk dukungannya, misalkan melalui polling sms maka pihaknya siap memberikan dukungan. jelas nya (jazz)

Baca Juga
Penasumatera