Soal Banyaknya Plt di Dinas BU, Ini Kata Bupati Bengkulu Utara

0 40

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Soal kosongnya kursi jabatan Kepala Dinas (Kadis) dan 1 Badan di 11 Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menjadi daftar berjamurnya (banyak), para pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, yang berstatus Plt yang bukan jaminan untuk menjabat Kadis dan kekosongan inipun sempat menjadi sorotan DPRD Bengkulu Utara saat rapat paripurna beberpa waktu lalu.

Ditambah lagi dengan Camat Arma Jaya dan Camat Batik Nau Bengkulu Utara, yang juga di jabat oleh Pelaksana Tugas, Tentu berjamurnya Pelaksana Tugas di pertengahan 2019 ini menjadi daftar tambah panjang para pejabat di Pemkab Bengkulu Utara.

Ditemui Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara, pada Senin (22/07) ditemui disela-sela dirinya usai menggelar rapat di lantai dua gedung Pemkab Bengkulu Utara, ditanyakan kapan lelang akan di mulai, untuk mengisi kekosongan 11 OPD dan 2 Camat, yang sementara ini masih di jabat
Plt.

“Soal itu bisa tanya ke BKSDM, yang pasti untuk lelang nanti tentunya akan berjalan secara murni, mengikuti aturan dan tidak ada transaksional,” singkat Ir Mian

Diberitakan Sebelumnya, Kaban BKPSDM Bengkulu Utara enggan berkomentar soal lelang atau mutasi ia meminta ditanyakan langsung dengan Sekda yang kebetulan sedang Dinas Luar (DL). (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera