Support Asian Games 2018, 6 Mal Gelar Palembang Great Sale

0 45

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Dalam rangka bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games 2018 yang di gelar di Palembang, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APPBI)  bersama enam mal yang ada di kota Palembang mengelar Palembang Great Sale yang baru pertama kali digelar.

Even yang juga bertujuan meningkatkan okupansi kunjungan peserta asian games dikota Palembang ini dikuti 6 mal besar dikota Palembang antara lain Palembang Icon, Palembang Square (PS), Palembang Trade Center (PTC), OPI Mal, PSX dan LIppo Plaza.

Selama even berlangsung yang mulai pada 15 Agustus sampai 2 September 2018 ini diharapkan Palembang Great Sale dapat menjadi daya tarik wisata indonesia pada umumnya dan daerah khususnya saat even Asian Games 2018 di Palembang

Selama kegiatan ini banyak penawaran menarik yang diberikan oleh tiap mall, diantaranya diskon mulai dari 5 persen sampai dengan 75 persen.

Seperti Palembang Icon yang memberikan penawaran menarik yang diikuti hampir 150 tenant dengan diskon sampai 75 persen. Untuk PS Mall selama kegiatan menghadirkan promo diskon dan special food festival yang menghadirkan menu- menu nusantara.

Tidak ketinggalan PTC Mall yang menawarkan diskon hingga 70 pesen mulai dari produk fashion hingga perlengkapan rumah tangga hingga cashback Rp 1 juta. Begitupun OPI Mall yang juga menawarkan berbagai diskon.

“Selama 19 hari kegiatan kita mengharapkan akan ada pertumbuhan minimal 50 persen pendapatan dari tiap tenant. Diantaranya Matahari Departemen Store yang menargetkan pertumbuhan double digit selama program ini berlangsung,” jelas Ketua APPBI Sumsel, Coing, Senin (13/08).

Coing menambahkan, ada sekitar 200 tenant yang ikut dalam kegiatan ini. Palembang Great Sale diharapkan dapat menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke Palembang, karena kegiatan ini juga mendukung penyelenggaraan Asian Games.

“Tidak hanya diskon yang diberikan tiap-tiap mall, tapi mereka juga menawarkan hal spesial sebagai daya tarik konsumen untuk datang, seperti penawaran produk etnik, pameran produk, dan kerajinan lokal, food festival yang diharapkan dapat meningkatkan okupansi kunjungan konsumen,” katanya.

Ia mengharapkan, kegiatan ini bisa mendongkrak penjualan di seluruh mall yang mendukung program ini.

“Kita harapkan jumlah pengunjung selama acara tembus di angka 200 ribu pengunjung di tiap mall, atau mencapai 1,2 juta pengunjung dari enam mall yang ikut dalam program ini,” katanya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.