Tabung Gas Meledak Rumah Fauzi Terbakar

0 30

PALEMBANG, penasumatera.co.id – Fauzi Sipabolan (56) dan Rudi Hartono (40) terpaksa dilarikn ke RS Muhammadiyah Palembang, karena mengalami luka bakar, setelah tabung gas ukuran 3 kilogram meledak di rumahnya, Jalan KH Azhari Lorong Semeru II No 80 RT 02 RW 02 Kelurahan Tangga Takat Kecamatan SU II Palembang.

Beruntung kobaran api tidak sempat merembet ke rumah yang lainnya, setelah petugas Damkar terjun ke lokasi. Menanggapi kejadian itu, Kapolsek SU II langsung ke lokasi, disusul tim identifikasi guna lakukan olah TKP.

“Dugaan sementara, api berasal dari ledakan tabung gas. Kedua korban sempat terluka dan sudah dibawa ke RS Muhammadiyah,” ungkap Kapolsek SU II, Kompol Okto Iwan, kepada wartawan saat diwawancarai di lokasi kebakaran.

Dikatakan Okto, kejadian berawal saat korban Fauzi hendak menghidupkan kompor gas. Tidak disangka, tabung gas tersebut mengeluarkan suara (bocor) disertai api yang keluar dari bagian kepala tabung gas.

“Api bisa dikuasa setelah tiga unit Damkar terjun ke TKP. Akibat musibah ini, sedikitnya korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta,” tutupnya.(agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.