Tak Perlu Waktu Lama, Tiga Tersangka Pengedar Ditangkap Sat Resnarkoba Polres BU

0 104

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dalam memberantas peredaran dan penyalah gunaan Narkoba, sepertinya Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ini, benar-benar tak ingin kecolongan. Hal ini dibuktikan setelah Sat  Resnarkoba menangkap salah satu dari jaringannya.

Berawal dari BS (31) salah satu Tersangka yang merupakan warga Desa Durian Daun Kecamatan Lais, yang berhasil ditangkap Sat Resnarkoba didesa Gunung Agung Kota Arga Makmur, beberapa waktu lalu dan dari tangan tersangka berhasil diamankan 7 paket kecil Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Dari hasil introgasi, akhinya berhasil mengantongi indentitas tersangka lainnya, Tim bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku TS (31) dan DH (28) dari persembunyianya.

Kedua pelaku yang berhasil diburu ini ditangkap di Jln. MS Batu Bara Desa Karang Anyar I Kota Arga Makmur, Selasa (24/07/2018) dari tangan tersangka didapati 1 paket kecil Sabu-Sabu di disembunyikan didalam timah rokok.

Sedangkan barang bukti lainnya yang berhasil diamankan dari tangan yang diduga pengedar ini diantaranya, 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion, Handphone merk Samsung.

AKBP. Ariefaldi, SH, S.Ik Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bengkulu Utara, dalam kesempatan Press Release
yang dihadiri puluhan awak media pada, Rabu (25/07/2018) menerangkan, saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan sehubungan dengan adanya jaringan pengedar barang haram di wilayah Hukum Polres BU.

“Kita akan buru darimana asal-usul Sabu-Sabu tersebut dan jaringannya masih dalam pengembangan pihak kita”, tegas Kapolres didampingi Kasat Narkoba, Iptu Agus Noerman, SH dan KBO, Ipda Didik Mujiyanto, SH, MH. (yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.