Tamu Malam Meresahkan, Pasar Pagi Tanjung Enim Bentuk Tim Keamanan

0 62

TANJUNG ENIM,Penasumatera.co.id – Sejak satu bulan lalu. dalam satu malam pernah kecongan tiga toko pakaian yang dibobol maling. dan berlanjut dimalam berikutnya beberapa drum minyak goreng juga raib digondol sang tamu malam tal diundang.

Menyikapi seringnya terjadi pencurian dengan cara membobol, toko di wilayah pasar pagi Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim,  maka dibentuk kembali personil jaga malam sebagai antisipasi tindak kejahatan pencurian tersebut.

Malam hari ini kita melakukan rapat evaluasi kinerja sekaligus penarikan Iuran perdana yang dilakukan di sebanyak 216 toko di pusat pasar pagi  kelurahan Pasar Tanjung Enim. terang Jamhari ketua pengurus keamanan  jaga malam..Sabtu malam (4/3/17)  di sekretariat pos pasar Tanjung Enim.

Sejak dilakukan jaga malam di pusat pasar,  saat ini aktivitas pencurian yang sering terjadi di pasar sudah tidak ada, dan petugas kita benar benar bekerja dengan baik. imbuhnya.

Bhabinkamtibmas Lawang Kidul Aiptu Yulisman didampingi Babinsa Sertu Alekson yang hadir dalam rapat membenarkan bahwa personil jaga pada  kepengurusan lama membubarkan, kerab terjadi tindakan pencurian.

Alhamdulillah kepengurusan keamanan jaga malam ini telah aktif kembali dan ini kewajiban kami untuk mendukungnya terang Yulisman.

Sementara Tokoh Masyarakat H Arifin Aman, menyambut baik langkah yang ditempuh oleh ketua RT 01. 02. 03 04   RW 01 Kelurahan Pasar Tanjung Enim di bawah Koordinator Pak Jumhari.

” Saya berharap agar niat baik ini dapat dilaksanakan sebagai kewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat, sekalipun ini domain nya pihak kepolisian namun tetap harus didukung oleh masyakarat” ungkapnya.

Kepada pengurus saya harap.dapat menyikapi pekerjaan ini secara bijak sehinggga sehinggga apapun persoalan didalamnya dapat diselesaikan dengan musyawarah tutupnya. (jazz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.