Tawarkan Promo Paket Akad Nikah Ekonomis di Musim Pandemi

0 79

PALEMBANG, Pena Sumatera.co.id – Geliat bisnis wedding Organizer (WO) mulai tumbuh lagi, ditengah suasana pandemi Covid-19 yang mengharuskan tidak diperbolehkannya menggelar acara pernikahan dengan mengundang keramaian. Namun demikian jasa WO tetap bisa menawarkan jasa WO mereka melalui promo/penawaran untuk Paket Akad Nikah.

Seperti yang dilakukan Owner Jaka Perdana Wedding Organizer yang menawarkan promo Paket Akad nikah dengan memberikan kemudahan untuk para calon pasangan. Hanya dengan Rp. 25.000.000 pasangan pengantin sudah dapat melangsungkan acara Akad Nikah dengan kemudahan kemudahan yang diberikan.

“Kita menawarkan Paket Akad Nikah yang ekonomis ya,” kata Jaka,kemarin.

Ditambahkannya, melalui Promo Pandemi ini, paket Akad Nikah berbudget ekonomis, Rp25.000.000 sudah termasuk Team Work akad Nikah yang berjumlah 4 orang. Selanjutnya untuk yang utama itu ada Dekor Akad Nikah Rumah dan make Up pengantin .

“Sudah termasuk juga baju pengantin, Sunting/Jilbab, catering sebanyak 250 porsi dan hias hantaran sebanyak 12 box,” katanya.

Masih kata Jaka, ada keuntungan ekonomis lagi yang akan didapat oleh para penyewa yakni disediakannya Master Of Ceremony (MC) untuk akad nikah dan make up untuk ibu calon pengantin pri dan wanita.

“Kita juga menyediakan free alias gratis sudah include semua,”tambahnya.

Selain menyeiapkan Paket Akad Nikah, tambah Jaka, jasa WO miliknya juga menyediakan Paket Survivor yang merupakan paket untuk acara Lamaran. Dengan Budget Rp. 9.000.000, sudah mendapatkan fasilitas untuk Dekor Lamaran, Soundsystem lamaran, Tepak Sirih, dan juga MC Lamaran.

“Para calon penyewa juga akan di sediakan waktu untuk konsultasi sampai dengan hari H pelaksanaan acara lamarannya,” jelas Jaka.

Diakui Jaka, Pandemi Covid-19 sangat merugikan perekonomian, yang ujungnya berimbas dengan para pengusaha jasa WO karena tidak diperbolehkannya menggelar resepsi pernikahan.

“Kita sudah mulai aktif lagi menawarkan jasa WO kita, hampir semua WO juga sudah mulai aktif lagi melalui Wedding Expedisi yang digelar sudah hampir 2 mingguan ini,” ungkap Jaka.

Ia berharap Jasa WO ini akan kembali menggeliat dengan dilonggarkannya PSBB yang pernah diterapkan Kota Palembang meskipun untuk acara resepsi pernikahan belum boleh di gelar secara ramai.

“Setidaknya menuju awal kehidupan baru atau New Normal, para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan sudah bisa memanfaatkan jasa wedding organizer ini. Walaupun baru sebatas Akad Nikah,” tutupnya. (ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera