Tebing Bulang Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Provinsi Sumsel

0 699

MUBA, Penasumatera.co.id – Selain menyehatkan jasmani olahraga merupakan sarana untuk menjalin tali silatuhrahmi antar masyarakat pecinta olahraga, demikian dikatakan Kepala Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Muba Badarudin SIP.

Pembina olahraga Desa Tebing Bulang ini mengatakan bahwa Desa Tebing Bulang akan mengadakan turnamen Bola Volly Tebing Bulang Cup 2018 tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 ini.

Sebenarnya, lanjut Badar, di desa yang ia pimpin sudah 10 tahun digelar turnamen bola volly namun  9 tahun ini digelar cuma tingkat Kabupaten Muba saja, kali ini turnamen ini digelar ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Tebing Bulang Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Provinsi Sumsel
Tebing Bulang Bakal Gelar Turnamen Bola Volly Tingkat Provinsi Sumsel

“Turnamen Tebing Bulang Cup 2018 akan digelar tanggal 22 April 2018 dilapangan Bola Volly Desa Tebing Bulang, Saya yakin bakal banyak peserta Club Volly Ball akan mengikuti karena undangan telah tersebar di Club Volly Ball di seluruh Kabupaten/kota se Sumsel ini.” ucap Badar.

Dijelaskannya, Pergelaran turnamen ini digelar tidak ada hubungannya dengan salah satu kandidat calon Gubernur Sumsel atau disponsori oleh pihak manapun.

“Kegiatan ini terselenggara semuanya murni dari masyarakat Desa Tebing Bulang walau demikian kami tidak menutup bila ada yang mau mensponsori kami akan terima,” kata Badaruddin didampingi ketua Pelaksana Derry Saputra SPd dan Sekretaris Ikang Aviun SPd. (imam/sadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.