Tekan Risiko Laka Lantas di Jalan Raya, Jasa Raharja Sumsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Saat Giat HUT TeRuCi Palembang  

0 97

Palembang, Pena Sumatera  – Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan. Pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 PT. Jasa Raharja Cabang Sumsel mengadakan kegiatan tersebut dalam acara TeRuCi Festival-Xtraordinary” yang diadakan dalam rangka HUT TeRuCi Chapter Palembang yang ke-10. Acara yang dilaksanakan bertempat Graha Budaya Sriwjaya Jakabaring Palembang ini berlangsung meriah dan kegiatan MUKL mendapat antusias yang baik dari para member bahkan masyarakat yang hadir. Pada kegiatan MUKL ini melibatkan tim medis dari Bidokkes Polda Sumatera Selatan didampingi Petugas Jasa Raharja Dito Agung Laksono, Lia Andesti, dan Nova Sylviyanti.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap bulannya di tempat yang berbeda-beda. Haris menambahkan pada kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini masyarakat diberikan fasilitas pemeriksaan berupa pengecekan gula darah, asam urat, kolesterol dan obat-obatan yang diberikan sesuai dengan diagnosa tim medis. Dengan melakukan kolaborasi dengan club-club kendaraan seperti ini, Jasa Raharja berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, baik unsur-unsur keselamatan maupun surat-surat berkendara, tutup Haris.(fie)

 

Baca Juga
Penasumatera